Senin, 14 April 2008

BAB XI, BAB XII (VISI & MISI)

BAB XI

VISI

· Terwujudnya WARISBI sebagai pusat informasi bisnis dimasing-masing desa/ kelurahan dan berbagai tempat strategis lainnya
· Terwujudnya WARISBI sebagai wadah peluang pengembangan ekonomi masyarakat
· Pusat pemberdayaan masyarakat dan pembinaan generasi muda untuk memunculkan pemuda tangguh, tanggap, tanggon, trampil, berbudaya, pintar, mandiri dan berjiwa bisnis
· Sentra aktifitas para pelaku bisnis dalam hal promosi, penjualan produk baru, iklan, peluang pasar dan potensi usaha lainnya
· Sebagai pusat sosialisasi seluruh program kerja dan kebijakan pemerintah yang perlu diketahui oleh masyarakat.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

BAB XII

MISI

· Menciptakan lapangan pekerjaan
· Menciptakan sentra informasi PEMDA
· Menciptakan solusi pemasaran yang efektif dan efisien
· Menciptakan pelayanan public yang memuaskan kepada masyarakat
· Menjadi sarana sosial, budaya, politik bagi seluruh aspek dimasyarakat, pemerintah daerah dan dunia usaha
· Terbentuknya agen promosi, penjualan, penawaran yang akan dilakukan oleh pelaku WARISBI
· Keberadaan WARISBI sebagai bentuk motivasi yang akan mempeluas cakrawala pandang bagi pemuda tetang kewirausahaan yang mandiri sehingga tidak selalu berorientasi pada pegawai negeri
· WARISBI sebagai sarana penyadaran betapa pentingnya informasi untuk memajukan membangun Bangsa dan Negara
· Dengan adanya sentra sosialisasi melalui WARISBI akan banyak membantu mayarakat dalam memperoleh informasi yang diinginkan
· WARISBI sebagai program pendampingan program pemerintah dalam rangka pengentasan kemiskinan dengan pemberdayaan semua lapisan masyarakat

Tidak ada komentar: