Senin, 14 April 2008

BAB V I

BAB VI

Permodalan



· Permodalan yang menjadi alasan klasik untuk mengembangkan usahanya, setelah kami survey sebenarnya permasalahan utamanya bukan modal tetapi pada pemasaran, logikanya melihat usaha yang ada manakala mendapatkan bantuan sementara pemasaranya masih terbatas, banyak terjadi malah bangkrut permasalahanya produk meningkat tetapi pemasaranya masih terbatas, sehingga stok tidak bisa terjual sementara angsuran harus tetap jalan.

· Permodalan akan di dapat dengan mudah manakala peningkatan produksi di imbangi dengan penciptaan perluasan pasar, dengan cara beriklan pada Media Warisbi.

· Sehingga semula hasil produksi hanya bersifat musiman dengan bergabungnya beriklan pada Katalog Warisbi , produk yang dihasilkan mampu bersaing di era global.


Profil : HARY CENTER

Mewacanakan perubahan dengan 10 konsep yang mengarah pada terciptanya masyarakat yang terentaskan dari kemiskinan pintar mandiri menuju terciptanya adil dalam kemakmuran dan terwujudnya pemerintah yang bersih berwibawa transparant dan jauh dari korupsi.

Tidak ada komentar: